Hello
INFORMASI
Publik & Media

Program SPKSW (Sertifikasi Perencanaan Keuangan Syariah dan Wakaf)

Diposting oleh FPSB Indonesia pada November, 02 2022

Program SPKSW adalah program sertifikasi perencanaan keuangan syariah dan literasi wakaf. Pelatihan ini ditujukan bagi praktisi perencanaan keuangan di Indonesia dan luar Indonesia yang ingin mendalami segmen perencanaan keuangan syariah dan literasi wakaf di Indonesia. Lulusan SPKSW akan memperoleh Sertifikat Perencanaan Keuangan Syariah dan Wakaf dari FPSB Indonesia. Para lulusan SPKSW dapat bergabung ke dalam komunitas WPS (Wakaf Planning Specialist) yang dikelola oleh FPSB Indonesia.

Program SPKSW merupakan perpaduan antara Pelatihan Perencanaan Keuangan Syariah dengan menggunakan aplikasi perencanaan keuangan syariah dari FPSB Indonesia dan Buku Pedoman Perencanaan Wakaf yang diterbitkan oleh Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) di tahun 2022 untuk mendukung pelatihan literasi wakaf.  

Program SPKSW merupakan program sertifikasi perencanaan keuangan ketiga dari FPSB Indonesia setelah Registered Financial Planner® dan Certified Financial Planner®.

FPSB Indonesia merupakan salah satu lembaga sertifikasi perencanaan keuangan FPSB Global yang berdiri sejak tahun 2006 dan sebagai pemegang hak eksklusif sertifikasi RFP dan CFP dari FPSB Ltd untuk kawasan Indonesia. FPSB Indonesia masuk dalam kelompok “the most possible compliance with FPSB Ltd Standards” sejak tahun 2013, yang merupakan simbol kepercayaan FPSB Global dalam proses dan administrasi sertifikat yang dikeluarkan oleh FPSB Indonesia. 

FPSB Indonesia telah mengeluarkan lebih dari 14.000 sertifikat perencanaan keuangan bagi professional RFP dan CFP di Indonesia sejak tahun 2007.

 

More information :

SPKSW-Details

Registration

SPKSW-Registration